cuti rutin admin

04.48
mundur satu hari ternyata banyak hikmah yang tersimpan

Wah-wah kalau orang kantor libur dua hari di posisi rabu kamis hadew bergeser deh cuti ku tapi Alhamdulillah juga banyak hikmah dari bergesernya cuti ke hari jum'at  diantaranya:

  1. Bisa sholat jum'at di kampung dan bertepatan yang menjadi khotib di Masjid pak Ustads Rizal Bululawang ya sudah lama pula saya tidak dapat mengikuti pengajian rutin di asuh oleh beliau dan mendengarkan khutbah di hari itu merupakan pelepas dahaga rohani saya yang memang sudah mulai kering-kerontang.
  2. Bertepatan dapat berkumpul semua saudara dan Alhamdulillah dalam keadaan sehat semua dan yang paling terkesan adalah melihat perubahan tampilan adiku yang dulu seperti free-man (berambut panjang rebonding tubuh penuh dengan lukisan walaupun bukan tato ce) sekarang sudah berpenampilan wajar.
  3. Dapat berwisata alam gratis nih lihat foto-fotonya dibawah ini walaupun saya saya tidak ada di dalam gambar tersebut karena saya kan hanya hobby memotret saja ngak suka kalau di potret xixixi. 
tepian sungai metro yang di bawah pabrik ada tangganya seperti ini LHO
tepian sungai Metro
melihat tepat bolos dulu waktu sekolah sekarang telah direhab wah bisa bisa masuknya ngak gratis lagi macam dahulu Sumber Taman
Sumber Taman

habis ngopi leyeh leyeh dahulu ah xixixixi di ambil gambarnya ngak tahu dia
Ngopi coy

wah sudah 14 30 waktunya kembali ke tugas harian semangat .{ Kepanjen-->Arjosari --> Kantor terlambat 4 menit} sekian aja postingannya kawan hanya untuk update aja nih supaya jeng alexa lekas kembali ke posisi semula lain waktu disambung lagi 

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. itu kalo siang - siang tidur di gubuk nya asik sambil mendengarkan bunyi air beriak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bang sejenak untuk meikmati alam yang khas setelah sepanjang hari harus berada di kota yang penuh dengan kebisingan

      Hapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!