cara membuka android yang terkunci

03.51
TERLALU BANYAK UPAYA POLA DI MITO A90
cara membuka android yang terkunci

   Memiliki Android Mito A90 memang sangat lah menyenangkan karena android yang sudah memiliki Os jelly bean 4.1 ini sudah suport  BBM  harus lebih berhati hati apalagi jika hh sudah di root demi keamanan dan kenyamanan mesti di pasang kunci pengaman layar . mengapa demikian karena jika salah dalam intalasi dapat mengakibatkan HH menjadi bootlop atau macet dan tidak bisa masuk ke menu sehingga otomatis HH tidak dapat di gunakan lagi  tapi jika kita lupa atas pin atau kunci layar dan kita coba sebanyak 5kali atau bahkan sampai lebih sehingga mengakibatkan MITO A90 anda terlihat seperti pada gambar di bawah ini:
cara membuka android yang terkunci

   Bagaimana cara membukanya jika jaringan data pada MITO A90 anda aktif dan account G mail anda dalam kondisi normal tidak akan membingungkan tinggal masukan accout Gmail anda terus ikuti saja perintah selanjutnya terbuka sudah deh HH anda tapi jika account Gmail pun tidak ada atau anda juga lupa kita bisa pilih opsi kedua yaitu masuk ke recovery HH tersebut caranya pencet power + volume up + home secara bersama-sama sehingga akan masuk recovery mode seperti gambar dibawah ini 
cara membuka android yang terkunci

wipe data/ factory reset tunggu proses selesai terus masuk lagi ke recovery mode wipe chace tunggu proses selesai terus reeboot jika sudah terbuka berarti succes tapi jika masih belum terbuka mungkin cara ketiga ini bisa membantu tapi lepas semua sim card dan micro sd anda dan masuk factory mode caranya pencet power + volume down  setelah masuk lalu pilih Clear eMMC sehingga akan memformat seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :

cara membuka android yang terkunci
   Tunggu proses selesai dan akan reeboot terbuka deh HH nya karena akan kembali seperti pada waktu kita awal membeli segala amplikasi yang di download akan hilang seperti yang telah saya lakukan semalam dan terbuktli  succes di HH MITO A90 yang saya oprek semoga trick ini bisa membantu pembaca semua jika masih tidak bisa silahkan browsing lagi di Google siapa tahu ada cara yang lebih mudah dan makyos hasilnya karena saya hanya memposting apa yang telah saya kerjakan untuk yang belum pernah saya coba tidak berani saya posting dan akhir dari postingan ini saya hanya berpesan berani ngoprek harus berani terima apapun akibatnya terima kasih buat yang sudah bikin tutorial MITO A90 sehingga HH yang terkunci ini bisa di pergunakan kembali karena sekarang saya telah berganti new andomac C2 dan MITO A90 bisa di pakai adik saya
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. gan cara pilih wipe cache nya gimana? tekan apa yah? ane tekan power/enter ga bisa masuk terus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya pakai tombol menu gan kalau gak salah maklum saya sekarang tidak pegang mito lagi habis tombol powernya mudah rusak saya sekarang ber alih ke c2 smart paketannya lebih ringan di kantong

      Hapus
  2. asslam alaikum...mau nanya nih gan...ane punya hp imo s50 UG gunadarma.hp trsebut dlam posisi terkunci...cara membukanya gmna ya gan?..ane ud ngelakuin cara recovery tekan tombol power+vol/up+home..tp gk ad hasil...mohon petunjuknya gan,sebelumnya terimakasih banyak ya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. imo ya gan maaf sebelumnya 3 jari seperti yang anda sebutkan di atas itu cara masuk recovery menu jadi lakukan wipe data wipe chace apa bila sudah biasanya hh akan restart dan kembali ke menu pabrikan dengan kata lain segala amplikasi yang kita download hilang

      Hapus
  3. kalo hp mito a780 kayak man yah

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!