Bebas bayar aplikasi fintech terbaik Indonesia

00.44

   Memasuki  era abad 21 ini tidak bisa di pungkiri lagi mau tidak mau kita harus mengikuti lonlakan teknologi yang semakin pesat di mana mobilitas setiap individu yang semakin cepat dengan kesibukan yang banyak membentuk pola pikir manusia untuk mencari yang instan dan serba cepat maka muncullah berbagai cara bagaimana untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan hidup ini .


Sebelumnya, apakah kamu tahu arti Fintech?

Fintech adalah sebuah pengembangan dari teknologi keuangan pada sektor jasa keuangan yang muncul pada abad ke-21. Istilah Fintech ini telah diperluas untuk mencakup inovasi teknologi di sektor keuangan, termasuk inovasi dalam literasi keuangan dan pendidikan, perbankan ritel, investasi dan bahkan kripto-mata uang.

Nah sudah ada pemahaman saya sendiri juga baru paham kok masalahnya fintech itu saya kira e money yaitu uang online ternyata begitu luas artinya

    Amplikasi fintech banyak kita temui di google playstore karena saya menggunakan android jadi saya akan mengulas yang dari google play ini unduhan yang resmi aman dari segala bentuk virus atau spammer juga malware begitu pun amplikasi bebas bayar yang ada di google playstore .Bebas bayar hadir dan saya mulai menggunakannyan amplikasi besutan asli Indonesia ini walaupun masih dalam skala kecil seperti beli pulsa voucher game online dan juga token listrik apabila terjadi kesalahan ataupun jaringan yang kurang baik karena biasanya jaringan sangat terpengaruh dengan cuaca suatu daerah dan alhamdulilllah di tempat saya menetap sudah suport 4G Lte untuk semua operator jaringan . Dalam amplikasi bebas bayar sudah dilengkapi juga dengan chatting langsung custumer service yang fast respon jadi tidak melalui email atau sms jika ada transaksi kita yang terkendala oleh sesuatu sebab yang tidak kita ketahui dapat langsung di tanyakan melalui menu chatting tersebut untuk kecepatan transaksi dapat anda lihat dari video di bawah ini :


waktu itu saya mendapatkan saldo gratis dari mengikuti lomba video di event ulang tahun bebas bayar yang ke dua untuk masalah deposit saldo dapat memlalui tranfer berbagai bank yang ada di tempat anda tergantung anda mau transfer dari rekening bank apa kalau dari rek BRI dapat langsung ke virtual account yang bebas biaya administrasi yang semua cara-caranya dapat anda lihat langsung di amplikasi Bebas bayar ini cuma untuk cara terbaru yang deposit melalui gerai alfamart ataupun indomart masih belum bisa langsung karena masih melalui fastpay sehingga kasirnya kadang bingung gimana caranya menemukan atau memasukan deposit dari fastpay ke bebas bayar ini jadi buat pembaca yang artikel ini yang mengetahui cara deposit saldo dari alfamart ataupun indomart bisa menjelaskan melalui kolom komentar di bawah saya rasa berbagi pengetahuan itu  tidak ada ruginya ,untuk transaksi pulsa ,voucher game online dan token PLN sudah lumayan bagus dan cepat taransaksinya seperti video di atas itu cuma dalam hitungan detik setelah tombol ok langsung muncul no tokennya dengan catatan deposit saldo harus mencukupi tentunya saya rasa cukup sekian ulasan saya mengenai Bebas bayar amplikasi fintech Indonesia terbaik dan untuk lebih baiknya anda langsung mencoba saja sendiri dengan menggunduh amplikasi Bebasbayar dengan mengklik link ini tunggu apalagi Just Do It sampai jumpa lagi di lain kesempatan semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya tentunya amplikasi buatan anak negri sendiri ini saya rasa lebih baik untuk mendapatkan dukungan kita .sekali lagi Bebas bayar amplikasi fintech Indonesia terbaik just do it 

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

3 komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!